www.mig33solo.tk
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 30 pada Tue Nov 01, 2011 7:31 pm
SMS GRATIS
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Statistics
Total 1290 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah remajaku

Total 20904 kiriman artikel dari user in 2201 subjects

Share | 
 

 apa artinya ini....????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: apa artinya ini....????   Wed Dec 09, 2009 2:46 pm

aku bermimpi bertemu dengan seseorang yang mungkin telah melupakan ku dan telah mendapatkan orang yang lebih baik dari diriku.... :pq :pq namun, dalam mimpi yang singkat itu aku merasa begitu senang dan bahagia berjumpa dengannya (walau kita tak bicara...) :2 :2 Q ingin selalu mengulang dan mengulang mimpi itu...apa artinya ini??? apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....???????????????????? emot baru emot baru yg dah bnyak pengalaman muhun di tapsirke jocolor jocolor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jungt
team
team


Male
Jumlah posting : 419
Age : 32
Registration date : 07.05.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Wed Dec 09, 2009 7:14 pm

mimpi itu adalah bunga tidur...serahkan semua sama SANG KHALIK...itu mungkin karena kamu rindu dia dan terjadi mimpi itu...semangat bro...kisahmu mirip aku... queen queen queen queen lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mozquito_7
silver member
silver member


Male
Jumlah posting : 137
Age : 33
Lokasi : surakarta
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Thu Dec 10, 2009 2:53 am

sing pnting swamsembada...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Thu Dec 10, 2009 10:47 am

jungt wrote:
mimpi itu adalah bunga tidur...serahkan semua sama SANG KHALIK...itu mungkin karena kamu rindu dia dan terjadi mimpi itu...semangat bro...kisahmu mirip aku... queen queen queen queen lol!

mungkin juga bro..betul katamu..tapi biarlah semua itu berlalu....ternyata kita senasib tho bro?? oalaaaaah.. dh ngimpi berapa kali bertemu dg orang yg kau rindu?? wkwkwkw
flower flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jungt
team
team


Male
Jumlah posting : 419
Age : 32
Registration date : 07.05.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Fri Dec 11, 2009 1:11 am

mimpi tak bisa kita rencanakan...tiap aku mimpiin dia..aku juga pas kangen ma dia,itu sering bro..klo kamu sayang dia,biarkan dia bahagia dengan hidup dia skg,karena itu merupakan rasa sayang yang sejati,rasa sayang tanpa pamrih,seburuk2nya dia,sejahat2nya dia..dia juga pernah menghiasi hari2 kita,mengisi kekosongan kita,.. klo dah jodoh ga akan kemana bro,kita tawakal biar TUHAN yg menentukan... lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Fri Dec 11, 2009 11:14 am

iyaw bro... karena dia bukanlah milik kita seutuhnya, dia punya hak untuk memilih yang lebih baik dari kita ( walah..koyo mudeng wae) elephant elephant bisa tidak bisa.. ikhlas harus kita utamakan...wah malah mikir dia..marai kelingan bae...makasih-makasih saran dan nasehat serta wejangannya bro,,,, flower flower jocolor jocolor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jungt
team
team


Male
Jumlah posting : 419
Age : 32
Registration date : 07.05.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Sat Dec 12, 2009 4:24 pm

sama sama bro...aku juga lagi proses lupain dia,sepahit apapun itu ttp aku jalani... geek geek geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Sun Dec 13, 2009 4:13 pm

carane gimana bro????? kasih petunjuk yang gak pahit bro....................... queen queen Q ingin melupakannya tanpa menyakiti siapapun... scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jungt
team
team


Male
Jumlah posting : 419
Age : 32
Registration date : 07.05.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Tue Dec 15, 2009 12:20 am

iklhas dan menjadi yang terbaik buat diri kita sendiri... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Tue Dec 15, 2009 5:42 pm

itu mantep banget bro.......... terbaik.. berbuat terbaik untuk diri kita dan UNTUK ORANG LAIN TENTUNYA....... jocolor jocolor jocolor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jungt
team
team


Male
Jumlah posting : 419
Age : 32
Registration date : 07.05.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Sat Dec 19, 2009 12:56 am

sip Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Sun Dec 20, 2009 5:29 am

MANTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAP................ PINTER TENAN DIKAU BRO..HAY HAY
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jungt
team
team


Male
Jumlah posting : 419
Age : 32
Registration date : 07.05.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Tue Dec 22, 2009 12:34 am

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Sat Dec 26, 2009 8:51 pm

ngakak...........!!! semangat bro..semangadh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mozquito_7
silver member
silver member


Male
Jumlah posting : 137
Age : 33
Lokasi : surakarta
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Fri Jan 01, 2010 6:05 am

pokoke swasembada... emot baru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Fri Jan 01, 2010 12:44 pm

mozquito_7 wrote:
pokoke swasembada... emot baru
swasembada opo????? queen queen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nupe
golden member
golden member


Female
Jumlah posting : 152
Age : 27
Registration date : 26.11.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Sun Jan 17, 2010 11:47 am

aaaaaaaaarrrrrrggggggghhhhhhh kMuw terlalu memikirkanNya jD kebawa ke mimpi deh queen

haRUz bLajaR ngLupain dia meskipun suLit . peLan2 saJa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Tue Jan 19, 2010 8:15 pm

nupe wrote:
aaaaaaaaarrrrrrggggggghhhhhhh kMuw terlalu memikirkanNya jD kebawa ke mimpi deh queen

haRUz bLajaR ngLupain dia meskipun suLit . peLan2 saJa

trima kasih bnyak nupe.. tetep ku berusaha tapi kok uangel plus sulit yaaa??? queen queen apa karena dia yang pertama...?? No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ian_gondronk
silver member
silver member


Male
Jumlah posting : 111
Age : 37
Lokasi : docxary,jebres,solo
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Fri Jan 22, 2010 2:26 am

JEGIDEG..........................................................................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gondronk.peperonity.com/   ---    http://www.doksari-holi
jungt
team
team


Male
Jumlah posting : 419
Age : 32
Registration date : 07.05.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Mon Jan 25, 2010 8:06 pm

jhahahahahahaaaa..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Wed Jan 27, 2010 1:20 am

upu ui.....?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luphielia
new member
new member


Female
Jumlah posting : 21
Age : 32
Registration date : 27.01.10

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Wed Jan 27, 2010 8:49 pm

waduw ampe kebawa mimpi Rolling Eyes ati2 tuh.. pas bangun jangan lupa periksa kiri kanan yo..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Thu Jan 28, 2010 2:03 am

Luphielia wrote:
waduw ampe kebawa mimpi Rolling Eyes ati2 tuh.. pas bangun jangan lupa periksa kiri kanan yo..

hedewh...kiri kanan??? emang.e tidur dimana kok periksa kiri kanan....???? elephant elephant
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luphielia
new member
new member


Female
Jumlah posting : 21
Age : 32
Registration date : 27.01.10

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Thu Jan 28, 2010 4:01 pm

lah capa tau tiba2 pas bangun eh nyampe kamar si dia.. emot baru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Fri Feb 05, 2010 5:02 pm

tidure di kuburan kok.... he he he he he
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa artinya ini....????   Today at 5:17 am

Kembali Ke Atas Go down
 
apa artinya ini....????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Alon-alon Waton Klakon VS Pali Pali
» Belajar Bahasa Arab, Yuk?
» Voojrider ato Voorrijder?
» Nihongo [Dai sanka]
» EMOTICONS a.k.a Smilies

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33 solo community :: ENTERTAINMENT :: Curhat-
Navigasi: