www.mig33solo.tk
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 30 pada Tue Nov 01, 2011 7:31 pm
SMS GRATIS
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Statistics
Total 1290 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah remajaku

Total 20904 kiriman artikel dari user in 2201 subjects

Share | 
 

 New Themes For mig33 version 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kakek13
moderators
moderators


Male
Jumlah posting : 985
Age : 35
Lokasi : skh-solo Central Java
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: New Themes For mig33 version 4   Tue Apr 07, 2009 9:43 pm

Ada themes baru di mig33 versi 4 yaitu CRICKET themes dengan backgroud warna biru...buat yang suka warna biru silahkan nyoba tinggal ganti settingan aja dan pilih.Oia ada berita baru juga nih...buat yang biasa lupa pasword jangan kaget kalo pas loggin ada tulisan The system did not recognize your (ini artinya pasword kamu salah) biasanya tulisan adalah incorect login pasword....naga-naganya ini buat mencegah terjadinya pencurian nick mig33 seperti yang terjadi pada aden13 (moga bisa kembali lagi...Amin).Berita laenya adalah menu mig33 world tidak lagi muncul pada saat kita loggin awal.so jika ingin menuju mig33 world harus buka menu awal dahulu.Kiranya itu aja dulu..yang mo nambahin silahkan.Thanks. emot baru

_________________
kakek13.blogspot.com

klik nick cebol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sanjung_kazaf
special member
special member


Male
Jumlah posting : 622
Age : 26
Lokasi : Jogjakarta
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Tue Apr 28, 2009 11:08 pm

JARANG PAKE V4 ,,

HEHEH.,.,

TAR DEH NYOBBAAA..

MAKASIH KEK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakek13
moderators
moderators


Male
Jumlah posting : 985
Age : 35
Lokasi : skh-solo Central Java
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Tue Apr 28, 2009 11:38 pm

sanjung_kazaf wrote:
JARANG PAKE V4 ,,

HEHEH.,.,

TAR DEH NYOBBAAA..

MAKASIH KEK
Cobain Dech...selain Themes ada juga new gift CRICKET check out the list....

_________________
kakek13.blogspot.com

klik nick cebol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
l.e.l.e.
forum administrators
forum administrators


Male
Jumlah posting : 927
Age : 30
Lokasi : Solo
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Wed Apr 29, 2009 7:43 pm

maap neh om q bukan pngguna mig33 v4 jadi asal tau aja deh.......thanks om ma inpo nya..... emot baru emot baru

_________________


About me
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33solo.tk
kakek13
moderators
moderators


Male
Jumlah posting : 985
Age : 35
Lokasi : skh-solo Central Java
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Wed Apr 29, 2009 8:19 pm

le_q1n4z wrote:
maap neh om q bukan pngguna mig33 v4 jadi asal tau aja deh.......thanks om ma inpo nya..... emot baru emot baru

kenapa gag nyoba???SJBoy kan juga ada versi 4 nya???jangan cuma standart aja dunk???kalo bisa lebih kenapa gag mencoba???emang si tergantung ma jenis hape...aku pake Nokia 6600 alhamkdulillah lancar..cuma masalahe tinggal sinyal GPRSnya...kalo pas bagus ya enak...bisa perang posting...seru ajah...cuma kadang ya matet klo jeblog GPRSnya...hehehehe...Try It...pengalaman selama ini kalo aku OL pake V4 banyak yang kaget juga kok bagus gitu tampilannya???hehehehe.... :pq

_________________
kakek13.blogspot.com

klik nick cebol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Fri May 01, 2009 8:04 am

LHA YA ITU KEK..! GPRS Q SING AMBYAR, MAKANE KALO PAKE V.4 MESTI MALAH DADI BAHAN GUYON,,, HEHEHE,,,SOALE MACEM-MACET KOYO SEPEDA ONTHEL q
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mazz_rudee
diamond member
diamond member


Male
Jumlah posting : 237
Age : 27
Lokasi : djogjakarta berhati nyam2
Registration date : 25.11.08

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Fri May 01, 2009 5:32 pm

hmmm..........................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakek13
moderators
moderators


Male
Jumlah posting : 985
Age : 35
Lokasi : skh-solo Central Java
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Wed May 06, 2009 8:48 pm

mazz_rudee wrote:
hmmm..........................
singkat padat jelas....mudeng ora kang????ojo-ojo ora mudeng??? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ilhas
founders
founders


Male
Jumlah posting : 543
Age : 71
Lokasi : solo-indonesia
Registration date : 16.10.08

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Wed May 06, 2009 11:13 pm

thx atas inpo'na .. semoga bermanfaat bg pengguna v.4 lol!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakek13
moderators
moderators


Male
Jumlah posting : 985
Age : 35
Lokasi : skh-solo Central Java
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Tue May 12, 2009 10:46 pm

Tambah lagi info Themes nya.ada 7 themes baru kalo gag salah...7 themes team cricket (cricket adalah olahraga nasional di negara India mirip kasti kalo di Indonesia).bagus lho themesnya aku wes jajal semua... cheers Very Happy santa

_________________
kakek13.blogspot.com

klik nick cebol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mazz_rudee
diamond member
diamond member


Male
Jumlah posting : 237
Age : 27
Lokasi : djogjakarta berhati nyam2
Registration date : 25.11.08

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Wed May 13, 2009 1:52 pm

mudeng tp rhag sneng gonta ganti theme. . . . .default ae apik kog..... What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakek13
moderators
moderators


Male
Jumlah posting : 985
Age : 35
Lokasi : skh-solo Central Java
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Sun May 24, 2009 1:23 am

mazz_rudee wrote:
mudeng tp rhag sneng gonta ganti theme. . . . .default ae apik kog..... What a Face What a Face What a Face

Gag suka perubahan tach??? lol! sifat orde baru lol! :pq :pq :ampun

_________________
kakek13.blogspot.com

klik nick cebol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bibz_em_em
team
team


Male
Jumlah posting : 729
Age : 28
Registration date : 14.02.09

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Mon May 25, 2009 11:39 am

guud share bro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakek13
moderators
moderators


Male
Jumlah posting : 985
Age : 35
Lokasi : skh-solo Central Java
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Thu May 28, 2009 6:04 pm

ini contoh themes dari edisi Cricket Themes


Dare Devils Themes


Deccan Chargers Themes

_________________
kakek13.blogspot.com

klik nick cebol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: New Themes For mig33 version 4   Today at 6:53 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
New Themes For mig33 version 4
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» CBR 600RR Euro Version (no limiter) 2011 hitam mulus
» katanya versi naked..
» Ninin250 Red SE Us Version
» Javascript: Login Melayang [All version]
» Avatar di Recent Topic [All version]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33 solo community :: MIG33 AREA :: Mig33 News-
Navigasi: